Honda Resmikan Diler Moge di Kota-kota Besar Indonesia

Honda Resmikan Diler  Big Wing di  Kota-kota Besar Indonesia.




Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan jaringan diler premium Big Wing untuk konsumen big bike Honda. Diler Big Wing Honda akan hadir Bandung, Semarang, DI Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Surabaya, Medan, Banjarmasin, dan Jakarta.

Kick off pembukaan diler Big Wing Honda berlangsung di Astra Motor Centre Jakarta pada Sabtu (14/5/2016) kemarin. Hadir dalam pembukaan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma. Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan penggemar big bike Honda di Indonesia semakin meningkat. Untuk memberikan kepuasan bagi pelanggannya maka AHM meluncurkan diler premium khusus bernama Big Wing.

"Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Dealer Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen big bike," kata Toshiyuki.

Sementara Wakil Presiden Direktur PT AHM, Johannes Loman meminta kepada konsumen motor premium Honda untuk menjadikan diler Big Wing sebagai 'rumah kedua' yang dapat melayani mereka.


"Kami menghadirkan flagship Big Wing Dealer satu pintu untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen big bike. Kami ingin konsumen premium layaknya raja dan ratu di Big Wing Dealer Honda. Jadikanlah tempat ini rumah kedua bagi konsumen premium Honda," ucap Johannes. 

9 Responses to "Honda Resmikan Diler Moge di Kota-kota Besar Indonesia"