Ducati Resmikan Diler Terbesarnya di Indonesia



Ducati Resmikan Diler Terbesarnya  di Indonesia



PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor dan importir resmi Ducati di Indonesia secara resmi membuka Flagship Store pertamanya, di Kemang, Jakarta, Senin (16/5). Sebagai dealer terbesar dan terlengkap di dunia, gedung seluas 3.000 m2 ini memiliki berbagai fasilitas mumpuni untuk manjakan konsumen. Memiliki gedung 4 lantai, dealer Ducati Indonesia berkonsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

"Pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store merupakan wujud komitmen kami dalam upaya memenuhi kebutuhan para penggemar Ducati di Indonesia akan produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat," kata Managing Director PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya.

"Ini merupakan momentum besar bagi kami, Garansindo. Di mana kami tahun 2016 ini memiliki satu produk baru Ducati. Garansindo bersama Ducati Indonesia memulai debut ke publik pada ajang IIMS 2016 beberapa waktu lalu. Kami bangga dan senang dealer ini menjadi yang terbaik dan terbesar di dunia. Tentu dengan berbagai perlengkapan lainya ada cafe. Di sini juga ada sekretariat Ducati Owners Club, DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners)," ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Tiga dari empat lantai fasilitas dealer itu akan digunakan untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler, aksesoris dan pernak-pernik pendukung kebutuhan gaya hidup berkendara (riding) dan bengkel berkapasitas perawatan 16 unit per hari.

Untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, di dealer ini juga tersedia para mekanik handal yang sudah terlatih. Bahkan mereka sudah mengikuti berbagai pelatihan di Thailand dan Italia. "Mekanik sudah mendapat pelatihan dari Ducati di Thailand. Kita juga kirim ke Italia. Banyak pelatihan yg ditraining di sana," sambung Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Selain fasilitas trilayanan, diler tersebut juga menyediakan ruang khusus untuk menampung dua komunitas pehobi Ducati di Indonesia yakni Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Asia Ducati Motor, Marco Biondi, menyatakan pembukaan diler utama Ducati Indonesia menjadi momentum bagi upaya pabrikan motor Italia itu mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap produk-produknya.

"Ini momen menjanjikan bagi kami, Jakarta hanyanya langkah pertama. Dengan diler Ducati terbesar di dunia ini dan kerja sama yang dijalin bersama Garansindo kami ingin Ducati lebih mudah diakses di Indonesia," kata Biondi.

Fasilitas Di diler terbesar Ducati di dunia tersebut dua lantai pertama menampilkan lini lengkap Ducati terbaru 2016 dari keluarga Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, XDiavel dan Superbike.

Sementara di lantai ketiga menjadi ruang pamer produk terbaru Ducati yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2016 April lalu. Lini Scrambler dibungkus dalam ruang pamer bertema Land of Joy yang menampilkan tujuh jajaran produk Scrambler, yakni Sixty2 berkapasitas mesin 400cc dengan tiga pilihan warna serta model bermesin 800cc yakni Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro dan Full Throttle.

Di setiap lantai, Ducati juga memajang beragam aksesoris sepeda motor serta pernak-pernik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup berkendara.

Sedangkan fasilitas layanan purnajualnya diperkuat bengkel dengan empat depo servis dengan kapasitas perawatan 16 unit per hari, ditangani tenaga terampil yang telah mengikuti pelatihan khusus Ducati di Thailand dan Italia.

9 Responses to "Ducati Resmikan Diler Terbesarnya di Indonesia"

  1. saya suka banget ama ducati..sayangnya harganya belum mampu...! Nice

    ReplyDelete
  2. Ducati keren harganya juga keren gan...

    ReplyDelete
  3. wah mantap nie

    ReplyDelete
  4. keren nih gan , mantab dah ducati (y)

    ReplyDelete
  5. mantap emang ducatiii

    ReplyDelete
  6. wahh.. keren brooo,. di indonesia baru 1 ya dealernya..?

    ReplyDelete
  7. wow wow wow kereeen!!!

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete