Lexus LS Generasi Terbaru Akan Hadir Awal Tahun 2017.

Lexus LS Generasi Terbaru Akan Hadir Awal Tahun 2017.



Tokyo – Mobil sedan Lexus LS yang saat ini tersebar di pasaran merupakan generasi ke empat yang lahir sejak tahun 2006. Selam kurun waktu 10 tahun, mobil mengalami beberapa perubahan minor untuk tetap menarik para konsumen membeli mobil tersebut. Dan bila dilihat umurnya yang telah mencapai angka 10 tahun, maka memang sudah waktunya hadir generasi terbaru Lexus LS.


Jadi, seperti dilansir Carscoops, Sabtu (14/5/2016), seharusnya Lexus LS sudah memasuki generasi kelima, atau generasi terbaru. Dan untuk menyambut hadirnya generasi terbaru Lexus LS generasi terbaru, MAG-X membuat gambar render dari Lexus LS generasi terbaru.


Dalam render itu, desain Lexus LS meminjam pengaruh desain dari konsep LF-FC yang dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Tidak hanya itu, majalah Jepang tersebut mengatakan, Lexus LS generasi anyar akan tersedia pada awal Mei 2017. Mungkin debutnya berlangsung di Detroit Auto Show pada Januari 2017.


Informasi lebih lanjut mengenai Lexus LS generasi terbaru masih terbatas. Tapi diperkirakan, model ini diyakini bakal menggunakan arsitektur global dari Toyota.


Diperkirakan generasi terbaru LS akan menggunakan arsitektur global dari Toyota. Untuk dapur pacu sendiri kemungkinan menggunakan mesin V8 dan V6.



2 Responses to "Lexus LS Generasi Terbaru Akan Hadir Awal Tahun 2017."