Tampilan Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Sporty.



Tampilan Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Sporty.


 Honda belum lama ini terpergok tengah menguji CR-V generasi terbaru. Berkat foto mata-mata, seorang desainer lepas bernama Huang menggambarkan sosok CR-V generasi terbaru.

 
Takahiro Hachigo, Presiden dan CEO Honda Motor Co., terbaru mengungkapkan fakta menarik saat menyampaikan visinya tentang Honda, Selasa 7 Juli 2015 di Jepang. Dalam pidatonya dia mengatakan, generasi terbaru Honda CR-V akan menjadi mobil yang lebih menarik dengan beragam teknologi terbaru, lebih kompetitif dan disertai dengan desain inovatif.

Seperti kita ketahui, Honda CR-V adalah salah satu model tersukses Honda. Pertama kali diproduksi tahun 1995 hingga saat ini Honda CR-V masih sangat populer dan diminati. Di Amerika Serikat saja, Honda CR-V mampu terjual sebanyak 335.019 unit (2014). Sementara di Indonesia, tahun lalu (2014), Honda CR-V terjual sebanyak 8.551 unit.

Diberitakan Motor1, Selasa (17/5/2016), Huang menggambar sketsa CR-V setelah mobil itu tertangkap kamera sedang diuji. Tampang tampilan CR-V yang didesain Huang berbeda dengan CR-V generasi saat ini.

Melihat Civic generasi terbaru yang lebih sporty, CR-V generasi terbaru ini pun tak kalah sportynya. Tampilan SUV ini lebih dinamis.


8 Responses to "Tampilan Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Sporty."