PT. Telekomunikasi Indonesia untuk memburu Motor Listrik Gesits.

PT. Telekomunikasi Indonesia untuk memburu Motor Listrik Gesits.



Garasindo Electric Scooter ITS alias Gesits dikabarkan sudah mulai diburu. Padahal, skuter listrik ini masih dalam tahapan prototype yang harganya juga belum ditentukan. Namun, sepertinya konsumen sudah mulai jeli melihat produk berkualitas. Hal ini tidak lain karena Gesits sendiri merupakan proyek kolaborasi pemain lama di dunia otomotif dan pemain lama dalam dunia akademik yang tentunya menjadi pedoman kualitas yang emmadukan ranah teori dan praktikal dalam membuat sebuah motor listrik.

Dosen yang terlibat dalam proyek Gesits, M. Nur Yuniarto menyampaikan, nantinya Gesits bakal dimiliki pertama kali oleh Menristek Dikti, Muhammad Nasir. Hal itu melihat antusias Muhammad Nasir saat menjajal langsung Gesits dalam debutnya.

Selain menjadi pionir utama dalam tipe skuter listrik di Indonesia, Gesits sendiri bisa dikatakan berkualitas melalui serangkaian uji coba. Hal ini yang nampaknya memantapkan PT. Telekomunikasi Indonesia untuk memburu motor listrik siap pakai pertama di Indonesia ini. Sebagaimana dilansir dari Kompas (9/5/2016), Muhammad Nur Yuniarto selaku Dekan ITS dan kepala proyek Gesits membeberkan perihal tersebut.

Gesits sendiri baru akan mulai masuk tahap produksi pada 2017 mendatang. Serangkaian uji coba masih dilakukan tim ITS agar skuter listrik dapat berfungsi dengan baik.



6 Responses to "PT. Telekomunikasi Indonesia untuk memburu Motor Listrik Gesits."

  1. Wih keren motor listriknya. bentuknya kayak motor vario

    ReplyDelete
  2. kayaknya unik tuh desainnya. jangan lupa mampir ke http://afidalba.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wuih keren motornya, desainya pun kaya vario 150 cc. Thx infonya gan.

    Mau belajar blog gratis? Klik Disini

    ReplyDelete
  4. waw siap siap di luncurkan tu motor listrik

    ReplyDelete