Kejar Konsistensi, Lorenzo Bidik Podium Le Mans

Kejar Konsistensi, Lorenzo Bidik Podium Le Mans



jakarta- persaingan sengit di puncak klasemen akan membuat setiap poin yang diraih bisa menentukan perebutan gelar juara. terus naik podium jadi hal penting untuk jorge Lorenzo mengejar ketinggalan poin.

Tiga pebalap di posisi teratas klasemen saat ini sudah merasakan meraih kemenangan di musim 2016. Tapi cuma Marquez yang selalu berhasil naik podium, sementara Lorenzo dan valentino Rossi masing-masing sempat crash.

Kondisi tersebut membuat marquez untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 82 poin di kumpulkan.  jagoan honda itu unggul 17 angka di depan Lorenzo dan terpaut 24 angka dari rossi

musim masih panjang. tapi seperti yang terjadi tahun lalu setiap poin yang diraih akan sangat menentukan siapa yang nantinya akan jadi kampiun. karena itulah konsistensi jadi hal penting.

Di Jerez kami menjalani balapan yang bagus, tidak sempurna karena hasil yang didapat, tapi setidaknya kami bisa menambah satu podium lagi pada koleksi kami. Musim ini akan krusial untuk terus meraih poin, untuk meraih poin maksimal di setiap balapan, seperti yang kami lakukan di Jerez sehingga kami bisa fokus ke le manz di mana kami ingin meraih hasil yang sama, ucap Lorenzo situs resmi Moto GP.

3 Responses to "Kejar Konsistensi, Lorenzo Bidik Podium Le Mans"