Bentley Continental GT V8 S Segera Muncul di Indonesia.

Bentley Continental GT V8 S Segera Muncul di Indonesia.

Walaupun pangsa pasar belum memberikan data tren yang positif, tetapi beberapa produsen pada segmen mobil premium justru telah meluncurkan mobil mereka dengan model baru.  PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegan Merk (APM) untuk bran d Bentley Indonesia akan segera meluncurkan varian terbaru, yaitu Bentley Continental GT V8 S.

Roland Staehler selaku  Chief Operating Officer GAD mengungkapkan bahwa mobil Bentley terbaru ini akan memiliki ukuran dimensi yang lebih slim atau ramping dan mengusung gaya desain yang lebih sylish khas pabrikan. Selain itu, menurut Roland Bentley ini merupakan Grand Tour yang memberikan performa ruang kabin yang lebih luas dan gaya interior yag memang diciptakan dan dipoles dengan gaya hand made.

“Varian ini mempertegas sisi sporty dari merk Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap produknya,” tungkap Roland di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016).

Terlepas dari hal tersebut, berbicara pada sektor tknisnya, mobil Bentley Continental terbaru ini akan mengusung mesin 4000 cc yang bakal memberikan dorongan tenaga sebesar 521 tenaga kuda (Tk) pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum 680 Nm pada puitaran 1700 rpm. Tenaga tersebut bakal disalurakan melewati sistem transmisi otomatis ZF 8 precepatan.


Selain itu, memang di atas kertas, Bentley Continental GT V8 S ini dibekali kemampuan tarikan atau akselerasi0 – 100 km/jam dalam hitungan 4,5 detik dalam kecepatan maksimum 308 km/jam. Jika berbicara masalah harga, tentunya mobil ini dibanderol dengan harga selangit, yaitu berkisar Rp 8 miliaran. Baca juga Varian Flying Spur dan Continental Bentley Mengusung Interior Berlapis Batu Berusia Jutaan Tahun dan Bentley Berniat Ciptakan Hypercar Baru di Hut ke-100.

4 Responses to "Bentley Continental GT V8 S Segera Muncul di Indonesia."

  1. keren gan, jadi ingin beli tp ga ada uangnya. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Punya mobil mewah di Indo lumayan susah soalnya fasilitas jalannya kurang mendukung. Banyak polisi tidur gan, kecuali di pusat kota Jakarta dan kota besar lainnya

    ReplyDelete